User account iconراسلنا علي واتسابWhatsapp icon

Lampung Walk, Tempat Rekreasi Keluarga Favorit di Bandar Lampung

 

Lampung Walk merupakan suatu tempat wisata spaceman slot yang kini tengah begitu ramai diperbincangkan oleh banyak khalayak di sosial media. Salah satu wahana yang ada di Bandar Lampung ini pun populer bukan tanpa alasan, gara-gara tempatnya menyimpan begitu banyak keunikan.

Di tempat ini, pengunjung mampu laksanakan begitu banyak perihal mulai dari berolahraga hingga menikmati ragam permainan yang sangat menyenangkan. Berbagai kegiatan selanjutnya mampu dijalankan hanya dalam satu tempat saja, agar sebabkan banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjunginya.

Tidak hanya itu, Lampung Walk ini juga memiliki bervariasi kelebihan yang sangat menarik. Keindahannya yang sangat memikat pun membuatnya jadi destinasi wisata yang kudu dikunjungi disaat mampir ke Bandar Lampung ini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Lampung Walk berada di lokasi yang memadai strategis dan tidak sukar untuk dicari. Hal ini gara-gara lokasinya berada tepat di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo, agar mencarinya lewat ponsel pun dapat memadai mudah.

Untuk menggapai tempat ini, Anda mampu memulai perjalanan dari Jl. Zainal Abidin Pagar Alam. Dari jalan tersebut, Anda mampu berkendara hingga menggapai tempat Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Jalur alternatif lain yakni dengan menaiki angkutan kota sambil mengambil rute Tanjung Karang menuju Sukarame, Lampung.

Tidak hanya dengan menaiki angkutan kota saja, tapi Anda pun juga mampu menyewa transportasi online yang lebih praktis. Hal ini gara-gara supirnya sudah lebih menyadari berkenaan tempat yang kudu ditempuh untuk menggapai lokasi yang diinginkan.

Harga Tiket Masuk Wisata Lampung Walk

Bagi Anda yang tertarik untuk mampir ke tempat wisata ini, maka tidak kudu khawatir gara-gara Lampung Walk mampu dimasuki dengan gratis tanpa kudu membayar tiket masuk. Akan tetapi, kudu diingat bahwa ada beberapa wahana di dalamnya yang hanya mampu dinikmati sehabis membayar tiket lebih-lebih dahulu.

Beberapa wahana selanjutnya di antaranya Waterboom dan Studio 3D. Untuk gunakan wahana Waterboom, pengunjung kudu membayar cost sebesar 30 ribu sementara hari biasa dan 40 ribu sementara akhir pekan. Sedangkan cost memasuki Studio 3D adalah 45 ribu disaat weekdays dan 50 ribu sementara weekend. Harga selanjutnya mampu beralih setiap waktu lebih-lebih disaat hari raya tertentu.